HP Ink Tank Wireless 415 All In One

Dimensi Hp Ink Thnk Wireless

Hewlett-Packard meluncurkan printer dengan harga terjangkau dengan fasilitas yang di berikan, ke mputahira tehnologi printer ini sudah all in one yaitu sudah mampu melakukan banyak fitur sudah Scan,Print, Copy & wireless print dengan aplikasi HP Smart. Kita bahas dari dimensi/ukuran yang di berikan printer HP Ink Tank Wireless 415, ukuran yang di berukan ketiak stad kertas & output tray terbuka 525 x 553.5 x 256.6MM untuk ukuran terbuka saya rasa ini sangat aman, tidak memakan rung. Nah ketik ofline tidak di gunakan kedan sedang di lipat printer ini berukuran …525 x 310 x 158MM. ketika stand kertas & output tray tertutup. Itu untuk gambaran saja ketika kalian akan membeli atau mengunakan HP Ink Tank wireless 415. Berat nya sendiri cukup ringan tidak sampai 5kg di hanya berbobot 4.67 luamayn tidak telalu berat dengan melihat pungsi nya.

Fitur-Fitur HP Ink Tank Wireless 415

HP Ink Tank Wireless 415 printer dengan fungsi komplit yaitu bisa print, scan, copy & wireless dengan melakukan percetakan di semart phone dengan nama Apk HP smart, melakukan aktifvitas dengan mudah.

Percetakan HP Ink Tank Wireless 415

HP Ink Tank Wireless 415 kita itung percepatan nya dengan meng print dengan Warna, B/W sangat di butuhkan sekarang mesin percetakan yang sangat cepat karna untuk mengimbangi pergerakan yang sangat mobilitas tinggi pada jaman sekarang, printer HP Ink Tank Wireless 415 Memiliki Percepatan Dari warna hingga 5 Page Per-Minute & Hitam Putih 8 page per-Minute. Kapasitas pencetakan itu sendiri hingga tinta di tank sampngnya habis dengan parian 4 warna yaitu 8000 halaman warna, 6000 halaman Hitam Putih, pertanyanyah? Berapa Rim yang terpakai itu sangat lumayan banyak.

• Input & Output Tray

dalam tampungan kertas output daya tampng nya hingga 30lbr itu sangat lumayan banyak dan jarang sekali print untuk banyak 30 lembar, input tray 2x lipat dari output yaitu 60lembar sudah menampung banyak di seri printer all ini one.

• Tombol fungsi

Sebuah tombol pungsi dangat penting di printer adalah hal terpenting untuk kondisi genting sperti ingin membataklan sebuah percetakan dengan cepat, bahkan untuk keprluan lain-lain nyah. Yang memang di butuhakn secara pisik ada agara semua akan baik-baik saja, HP Ink Tank Wireless 415 ini memiliki tombol pungsi di samping besebranagan dengan tinta, ada 8 tombol yaitu. Cancel,wireless, Wifi Direct,copy coler, Resume, Information, print & balck copy. Dengan posisi yang telah di atur.

• Port HP Ink Tank Wireless 415

HP Ink Tank Wireless 415 sangat simple memiliki bagian port yang sedikit dan tidak membuat bingung dan pungi sama sperti printer, Cuma sudah kekinian mengunakan Input AC & USB Type-B. pemisahan input AC untuk power, dan USB Type-B untuk connect pribadi ke laptop atau PC, walapun sudah Wereless.

• Aplikasi HP smart

Sebuah aplikasi yang di hususkan untuk media cetak produk Hewlett-Packard atau seris printer HP yang bisa mudah mengakses men donlowad Apk nya itu sendiri. Yang di beri nama HP SMART. Melakukan scan langsung data masuk ke hadpohne mu sangat mudah, print pohot atau pdf di hadpohne. Dari semua seris printer Hewlett-Packard masing-masing memiliki kelebihan, dengan fitur-fitur nya dengan sesuai kebutuhan para penguna karna di seris HP banyak jenis dan varian nya. Kebutuhan trading atapun memulai bisnis.Kelengkapan si printer sudah komplit dengan CD DRIVER dan tinta yang di sediakan sesuai kebutuhan printer.

Kenapa pilih belanja di Sinarmulia ?

– Merupakan Authorized Master Dealer Hewlett Packard & Lenovo
– Sudah melayani pembelian pribadi, project maupun corporate sejak tahun 2000 ,
– Wilayah Jakarta dapat dikirim Via GOSEND (10.00 – 16.00) dan luar kota dengan JNE / WAHANA / J&T ( 10.00 – 17.30 ) kirim hari yang sama , atau jika pengiriman tertunda akan diinfokan kembali ,
– Garansi Resmi , bisa di klaim di semua Service Center di seluruh Indonesia
– Kondisi 100% Baru
– Packing aman dengan Buble Wrap , barang dipastikan baik , di cek kondisi fisik dan dot pixel sebelum pengiriman .
– Barang diterima dalam kondisi bermasalah (cacat pabrik) bisa ditukar unit baru dengan tipe yang sama maksimal klaim 3 hari sejak barang diterima , mohon untuk diasuransikan karena kerusakan dalam pengiriman tidak dapat di klaim tukar unit .

Untuk pemesanan bisa langsung kunjungi website kami atau di toko online kami https://www.tokopedia.com/sinarmulia, Bukalapak Sinarmulia, Shopee Sinarmulia

Atau bisa langsung hub kami di :

Phone : 021 2933 6625
WA : 081808887235