LENOVO IDEAPAD S145-47ID

Lenovo ideapad S145-47ID memiliki processor corelon N4100 memiliki kelas terbaik di tingkatan CELERON dengan spesifikasi 4core 8 trhead yang lumayan memuaskan untuk kinerja sehari-hari untuk menyelaskan berbagai kondisi. Jadi akan lancar tanpa hambatan. Bisa mengangkat peporma dengan itungan nya mencapai 2.4Ghz, dan menapung smart ceche hingga 4MB sangat membantu untuk di pakai tahan lama.

Display lenovo Ideapad S145-47ID nya di bekali dengan gerafis yang sudah satu paket processor yaitu intel lebih tepatnyah UHD Geraphics 600 lumayan memberikan kontribusi warna yang cukup mewah.Meskipun kinerja grafisnya ini tidak terlalu tangguh sesuai dengan pemakaian tenaga dan peruntukannya, dia tetap membawa beragam fitur bagus.Ada dukungan penuh pada format H.265/HEVC (8b dan 10b) dan juga VP9 di dalam hardwarenya. Tidak ada masalah untuk memutar video resolusi Full HD baik untuk file video yang sudah tersimpan maupun dengan cara streaming meski meski memiliki resolution 1366x768 yang secara ukuran di bawah setandar FHD. Has nya sebuah seris lanovo sekarang hampir Rata memiliki fitur TN 220nits Anti-Glare yang ke pungsianyah memiliki daya kontras natural warna yang di hasilkan di sebuah monitor untuk menyamai warna asli objek. Denagn di ukur dalam Nits. Anti glare teknologi terbaru dalam layar yang mulai akhir-akhir ini dugnakan secra pungi untuk menangkal cahaya agar tidak terpantul.

Storge yang terpasangmengimbang processor yang terlalu mengunakan super power karna memang laptop ini di peruntukan untuk para peguna meneyusaikan tugas harian sperti tugas sekolah pengolahan data perusahan. Jadi tidak memerlukan kapsitas RAM yang terlalu besar karna itu semua sudah sangat cukup. Dengan secara terprinci laptop lenovo ideapad S145-47ID memiliki ram 4GB DIMM DDR4-2400 ini ram sudah sangat cukup memiliki seris ram terbaru, dengan kekuatan 2400, Yang kekinian.

Windows 10 hadir dengan bundling sistem operasi Windows 10. Sistem operasi terbaru dari Windows ini memiliki tampilan antarmuka yang menggabungkan desain Windows 7 dan 8. Sistem operasi Windows 10 memiliki fitur untuk membantu Anda lebih produktif seperti:

Teknologi proteksi handal untuk lindungi perangkat dari Malware atau Software berbahaya.

Penggabungan tombol start menu windows 7 dan 8

Bisa menampilkan beberapa aplikasi dalam satu layar

Virtual Desktop Artinya ada dua dekstop dalam satu layar yang bisa digunakan tema berbeda. Anda bisa cepat

melakukan perpindahan dari tampilan dekstop ke dekstop lain. Nuansa ini memberikan pengalaman baru pengguna

windows yang lebih baik.

Command Prompt Juga Baru: kini Command Prompt atau biasa kita singkat dengan CMD, tampil dengan cukup keren

dan sangat terlihat modern. Tampilan Baru Task View: Jika anda mengetik secara bersamaan tombol ALT+TAB, anda akan merasakan pengalaman

yang baru dalam mengakses Task View pada windows 10.