5 Rekomendasi Merk VGA yang Bagus untuk PC Gaming 2020

Jika anda merasa cinta game dengan mengunakan laptop atau pc yang pasti nya mengunakan game yang spesifikasi tinggi pastinya kartu gerafis yang di harap sangat tinggi dan bisa di andalkan untuk tampilan yang konsisten. Catatan nya adalah bila anda memiliki pc/laptop yang lumayan cangih tapi tanpa dukungan kartu gerafis yang sesuai maka kendala classic sperti lag atau patah-patah tampilan gerafis dan bahkan tidak bis membuka game. Saya akan memberikan 5 ulasan yang cocok untuk kebutuhan game kalian, untuk 5 teratas di tahun sekarang, nahh aka nada kekuatan yang sangat menjanjikan. Mari kita bahas yang pungsi hardware.

1. Asus RoG Strix GeForce RTX 2070

Yang pertama, ada ASUS ROG Strix GeForce RTX 2070. Kartu grafis ini memiliki base clock sebesar 1410 MHz, dengan boost clock sebesar 1845 MHz. Tipe memori yang digunakan adalah tipe GDDR6 dengan kapasitas 8 GB dengan besaran memori clock 14000 MHz. ASUS ROG Strix GeForce RTX 2070 memerlukan konektivitas 2x DisplayPort 1.4, 2x HDMI 2.0b dan 1x USB-C. Rekomendasi power supply yang digunakan adalah dengan tegangan sebesar 550W. Jika Anda tertarik untuk membeli produk ini, silakan beli dengan kisaran harga 10 sampai 20 jutaan.

2. MSI Gaming GeForce GTX 1070 Ti

Kartu gerafis MSI GeForce gtx 1070 Ti Gaming 8G di rancang secara khusus untuk memnuhi kinerja game dengan VIRTUAL REALITY yang meminta sangat tinggi maka dari itu sebuah kartu gerafis sanggat di butuhkan untuk membuat kenyamanan dengan fitur NVIDIA GameWork untuk memberikan hasil yang memang kalian harap lebih dengan hasil yang di produksi yaitu pengalaman sinematik dan gameplay yang di hasilkan mulus lancar jaya. Tidak sampai situ ini memiliki tenaga mikroarsitektur pascal. Dan kartu gerafis ini di pakai untuk efisiensi daya, rancangan di tambah mengunakan FinFET Super cepat rasakan akan memberikan pengalaman game yang terbaik.

• TAMPILAN FISIK SEBUAH KARTU GERAFIS

Desain yang di berikan pada dua buah kipas yang menghasilkan udara 22% lebih banyak, di kipas tersebut memiliki jenis kipas yang berbeda yang mengotimalkan pergerakan kipas MSI Gaming GeForce GTX 1070 Ti, yang mendapatkan penghargan MSI TORX 2.0 karna terbaik di kelas dan efektivitas nya. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008 oleh MSI, teknologi ZeroFrozr telah memiliki peran yang sangat berarti dalam sejarah sistem pendinginan kartu grafis. Tak hanya itu, teknologi tersebut kini menjadi sebuah fitur standar yang dihadirkan dalam setiap kartu grafis keluaran terbaru. Teknologi ini dapat menghilangkan suara bising yang dihasilkan oleh kipas dengan cara menghentikan putaran kipas ketika beban kerja berada pada tingkat rendah. Hal ini artinya Anda dapat lebih fokus pada game yang sedang dimainkan tanpa ada gangguan suara bising mendengung dari kipas yang bisa memecah fokus.

• Rasakan Pengalaman VR Realistis

Untuk bisa memainkan dan merasakan kesan sesungguhnya yang dihasilkan oleh Virtual Reality, makan hardware yang mumpuni sangatlah diperlukan. Oleh karena itu, MSI sebagai salah satu produsen terkemuka dunia dalam hal high-end gaming dan eSports menyediakan kebutuhan yang diperlukan untuk bisa memastikan bahwa sistem Anda telah siap untuk memainkan VR. Kartu grafis ini mengintegrasikan teknologi super canggih terbaik dalam rekomendasi hardware gaming MSI VR untuk menghasilkan pengalaman VR di mana game Anda akan terasa semakin nyata.

3.MSI GeForce RTX 2080 Gaming X Trio

GeForce RTX 20 Series GAMING TRIO adalah kembalinya kartu grafis tiga kipas MSI yang perkasa. Hanya dicadangkan untuk GPU yang paling kuat, Seri TRIO menampilkan perpaduan abu-abu hitam dan gunmetal dengan bentuk yang elegan dan pelat logam belakang berkelas yang cocok dengan bagian depan. Ini terlihat hebat dengan efek RGB cantik yang terdapat di bagian depan dan samping kartu, yang dapat dikontrol menggunakan perangkat lunak MSI's Mystic Light dan dibuat untuk disinkronkan dengan komponen RGB lainnya.

Kekuatan kipas yang di dapat dengan 3 PAN (kipas pendingin) Sangat membantu cepat recovery sebuah motherboard yang tersambung ke kartu gerafis, core yang di milik GeForce RTX 20 Series GAMING TRIO adalah mencapai 7000MHz rata-rata yang di ambil kinerja kartu gerafis ini mencapai 1350MHz pencapaian tertinggi yang

• Boost Clock / Base Clock / Memory Frequency/a>

• 1755 MHz / 1350 MHz / 7000 MHz/a>

• 11GB GDDR6/a>

4. ZOTAC GeForce GTX 1080 Ti AMP Edition

Kartu gerafis yang bekerja sama dengan nvidia ini jarang terdengar oleh masarakat awam tapi pengaruh sebuah kartu gerafis pada umum nya sangat penting dan vital, Zotac GeForce GTX 1080 Ti AMP Edition bahkan spesialis gaming, bisA di libas dengan mudah, Zotac GeForce GTX 1080 Ti AMP seri kartu gerafis terbaru dengan flagship yang juga memiliki jumlah core lumayan banyak yaitu 11GB & memori super kencang yang sangat ini GDDR5X. GTX 1080 Ti Amp extreme core edition tenaga yang melatar belakangi artsitektur paskal dan teknologi, GPU gaming ini tercepat di ciptakan. Pendingin ini di bersi sitem IceStorm Cooling yang tugas meredam panas nya secara optimal yang di hasilkan dari pc.

5. Gigabyte Radeon RX 550 D5

Besar untuk pembuatan atau peningkatan baru, kartu grafis AMD Radeon RX 550 memberikan rasio kinerja harga terbaik pada kisaran harganya. Berdasarkan arsitektur GCN generasi ke-4, Radeon RX 550 diproduksi menggunakan proses 14nm, dan menampilkan 512 stream processor, 2GB / 4GB GDDR5 memory dan 128-bit memory bus lebar. Ini memberikan kinerja gemuk untuk mengatasi e-sports dan game MMORPG populer dalam resolusi 1080p dengan pengaturan detail tinggi. Selain dukungan DirectX 12 dan Vulkan, sejumlah teknologi peningkat game juga ada di dalamnya, seperti Radeon FreeSync, AMD Virtual Super Resolution (VSR), teknologi AMD Eyefinity, yang membantu mengoptimalkan pengalaman bermain Anda dalam judul favorit Anda.

Model GIGABYTE Radeon RX 550 D5 2G ini sedikit overclock hingga 1195 MHz Meningkatkan frekuensi (1183 MHz untuk kartu referensi) dalam mode OC, dan fitur kipas semi-pasif yang berhenti berputar pada beban rendah atau status idle. Ini juga dibangun menggunakan komponen Ultra Durable 2, memastikan stabilitas dan keandalan yang tidak ada duanya yang dapat Anda andalkan bahkan di tengah panasnya permainan.

Desain Kipas Bilah Unik

Aliran udara tumpah oleh tepi kipas segitiga, dan dipandu dengan lancar melalui kurva garis 3D pada permukaan kipas, secara efektif meningkatkan aliran udara sebesar 23% dibandingkan kipas tradisional.