Microsoft Bajakan Atau Original

Os juga sangat penting menjadi sebuah tungkuan penting gadget-gadget yang office takan berjalan tanpa Os tersebut, dan office menjadi sebuah hal penting di dunia kantoran yang memang basisi mengelola data perusahan. Bagi para penguna mau milih mana antara office bajakan atau Original ! Microsoft Office yang asli masih lebih menguntungkan sangat jauh loh. Banyak orang yang tidak bertanggung jawab di dunia internet yang membuat program software bajakan yang menyertai dengan virus, hati-hati bagi kalian yang sangat suka mengunakan software bajakan akan rentan terhadap pc atau laptop penguna, harus siap siaga dengan anti virus 24jam yang bekerja untuk melindungi laptop anda, akan mendetek virus yang tertempel di office dan otomatis office anda akan terdeteksi virus dan akan tidak bisa mengunakan office bajakan nyah karna ada pemebrsihan sistem.

Membeli Microsoft Office original akan secara otomatis terpasang technical support sangat berguna untuk penguna pada saat menghadapi masalah pada software bukan cara panduan penguna, tetapi secara segi tekninikal sperti crash atau bentuk problem lain.

harga setara dengan keaslian Microsoft

tidak bisa di pungkiri kenapa para penguna pc/laptop memilih Microsoft office versi bajakan di karnakan harga nya tergolong mahal yang OHS (Office home and Student 2019) ada di kisaran harga Rp1.799.999 untuk di beli secara permanen dan tidak ada sistem perpanjang, beda hal nya dengan Office 365 personal/Home memang harga nya lebih murah tapi dia sistem pemeblianyah secara perpanjang dengan jangka setahun kelbihnyah dia mampu memberikan pembaruan office secara berkala sebagimana perusahan Microsoft menglurkan pembaruan dan sistem penyimpanan yang berbasisi online tetapi bisa di gunakan . Kembali lagi untuk para penguna untuk mengunakan Microsoft jenis apa sama-sama tujuanyah pengolahan data dan tidak jauh tampilanyah di samping soal harga memang yang termasuk mahal tapi Microsoft memebrikan kinerja terbaik, yang tidak akan di temukan di Microsoft bajakan.

Update Software

Kalau yang namanya software akan mengalami banyak perubahan sesuai seiringnya waktu berjalan. Apa yang Microsoft lakukan itu dinama kan dengan update software. Microsoft akan selalu memperbaiki dan meningkatkan kinerja dari Microsoft Office dari waktu ke waktu. Kalau kamu pakai Microsoft Office bajakan, jangan harap deh kamu bisa dapet update-an terbaru mereka.

Kenapa pilih belanja di Sinarmulia ?

– Merupakan Authorized Master Dealer Hewlett Packard & Lenovo
– Sudah melayani pembelian pribadi, project maupun corporate sejak tahun 2000 ,
– Wilayah Jakarta dapat dikirim Via GOSEND (10.00 – 16.00) dan luar kota dengan JNE / WAHANA / J&T ( 10.00 – 17.30 ) kirim hari yang sama , atau jika pengiriman tertunda akan diinfokan kembali ,
– Garansi Resmi , bisa di klaim di semua Service Center di seluruh Indonesia
– Kondisi 100% Baru
– Packing aman dengan Buble Wrap , barang dipastikan baik , di cek kondisi fisik dan dot pixel sebelum pengiriman .
– Barang diterima dalam kondisi bermasalah (cacat pabrik) bisa ditukar unit baru dengan tipe yang sama maksimal klaim 3 hari sejak barang diterima , mohon untuk diasuransikan karena kerusakan dalam pengiriman tidak dapat di klaim tukar unit .

Untuk pemesanan bisa langsung kunjungi website kami atau di toko online kami https://www.tokopedia.com/sinarmulia, Bukalapak Sinarmulia, Shopee Sinarmulia

Atau bisa langsung hub kami di :

Phone : 021 2933 6625
WA : 081808887235