HP Ink Tank 310 (Z6Z11A)

Hai masih bingung cari printer sperti apa untuk meyesuaikan kebutuhan anda sehari-hari untuk usaha atau berbisnis, dan mempermudah anda dengan plaksibelnya waktu di gunakan. Selain hemat waktu hemat biyaya juga karna tidak harus untuk bulak-bali ke percetakan sudah bisa di handel oleh printer-printer seris terbaru, yang mencakup Print, Scan & Copy. Ada pada printer HP Ink Tank 310 bahkan fitur tambahan sudah bisa untuk mengeloloa document yang mau di cetak.

Desain yang menarik

Pinter HP merupakan sebuah printer yang di buat elegan, printer ini memiliki kesan kokoh dengan sisitem tinta yang isi ulang di pinggir yang besar dan menampung banyak tinta dan tidak mudah berantakan karna sistem sudah terbaru. Anti tumpah ketika saat jatuh botol tinta tersebut , seris tinta untuk HP INK TANK 310 mengunakan Tipe Catridge GT 51 dan GT 52 sudah berbentuk botol. Ketika hadur tingal isi ulang sesuai dengan warna itu sendiri.

Kualitas cetak dan percepatan ink tank 310

Kulitas yang di berikan Ink Tank 310 sangat beresolusi pada kertas yang tinggi dengan akurasi warna nya hingga Resolusi cetak Black up to 1.200 x 1.200 dpi dan Colour 4800 x 1200 dpi akan tidak jauh berbeda hasil yang di harapkan. Percptan di itung dari yang seblum-seblumnya mengunakan ppm terukur ppm yang di miliki Ink Tank 310 percepatan cetak berada pada 8ppm/5ppm tuntuk B/W atau Coler. Terbilang cepat dari pada seris yang lain. Printer ini memiliki tangki yang cukup besar yang dapat membantu sobat menghemat biaya cetak.

Mudah pengisian Tinta Ink Tabk 310

HP Ink Tank ini memiliki tangki tinta yang di desain khusus, sehingga sangat membantu printer dalam melakukan pengisian ulang agar tidak terkena tinta saat melakukan pengisian ulang dan juga dapat melihat tinta yang sisah sedikit kerena printer ini di desain dengan tangki yang transparan sehingga sobat bisa melihat tanpa harus membuka tabung printer.

Hemat Pemakaian

HP Ink Tank ini juga sangat hemat karena dalam satu botol tinta printer ini sobat bisa melakukan percetakan hingga 8.000 halaman untuk tinta warna dan 6.000 halaman untuk tinta hitam. Sobat printer juga dapat mencetak beribu halaman tanpa harus terus melakukan pengisian ulang karena printer ini memiliki tanki yang cukup besar. Sobat printer juga tidak perlu takut kehabisan tinta. Printer ini di lengkapi dengan fitur free system untuk mencegah kebocoran, agar membantu sobat printer saat mengganti tinta sehingga sobat tidak perlu khawatir terkena tinta.

Format yang bisa di gunakan

Printer HP Ink Tank memiliki tipe printer flatbed scanner dengan tipe sensor scanner Contact Image Sensor (CIS) dan untuk format file scanner JPEG, TIFF, PDF, BMP, PNG.Printer ini memiliki resolusi pindai hingga 1.200 x 1.200 dpi dengan kecepatan pindai hingga 21 detik.