HP Pavilion 24-xa0076 All-In-One

Hp pavilion 24-xa0076 All In One sebuah Pc yang memiliki setndar tinggi dalam kelas ini mampu mebrikan kerja maksimal dengan fitur- fitur tambahan. Laptop yang termasuk baru pada paseu perpindahan tahun dengan Processor family Ryzen. Untuk merasakn sensai bekrja dengan kekuatan cepat di kantoran atau di rumah, Dengan begitu maka akan merasakan di permudah dengan percepatanya.

Processor hp pavilion 24-xa0076 AIO

Hp pavilion 24-xa0076 AIO di bekali dengan processor AMD Ryzen™ 7 2800H ini memiliki percepatan setandar ketika di gunakan dengan segala komputasi entah itu dari kebutuhan kinerja tinggi atau setandar pengunan karna sudah di fasilitasi dengan processor itu. Karna mampu bekrja 4.5Ghz dengan bast clock nya dan setandar nya 3.5Ghz.

Display HP pavilion 24-xa0076 AIO

Display hp pavilion 24-xa0076 AIO di bekali layar berukuran 23.8 inch, lumayan cukup besar dan membantu untuk membuka tampilan windows lebih banyak di pc, fitur ya tambahan tapi sangat lebih penting yaitu sudah touch display untuk persentasi dengan mudah. di lengkapai untuk tampilan output yang di hasilkan lebih tepatnya Grapich Card Radeon RX Vega 11 Graphics mendukung hasil yang akurat dan kontras dan sangat enak di gunakan untuk menoton hasil dari video 4k atau lebih dari itu game AAA yang kekinian dengan gerafis yang detail.

Slot RAM Hp Pavilion 24-Xa0076 Aio

Tidak ada perbedan dari selot ram pada HP pavilion 24-xa0076 yang menjadi beda adalah si kapsitas RAM, masing-masing memiliki ukuran berbeda yang tertanam pada motherboard tidak sama seukuran tidak seperti pada umumnya yaitu 8Gb dan 4Gb dan sama-sama memiliki DDR yang sama , tidak sama-sama 8GB pada umumnyah dan menarik. Tidak menjadi sebuah soal karna sepsifikasi ram sudah besar untuk di gunakan kebutuhan kerja atau kerja keras speti game.

Windows 10 home

Kelebihan lain dari Windows 10 yang belum ada di OS lainnya adalah teknologi virtual desktop. Dengan ini pengguna bisa membuat lebih dari satu layar desktop untuk keperluan yang berbeda-beda.Pengguna bisa menggabungkan jendela yang sejenis pada satu layar desktop dan jendela lainnya di layar desktop lainnya pula, dengan demikian pengguna bisa mengatur isi dari tiap layar desktop dan dengan mudah berpindah antar layar tersebut.Para pengguna Windows 10 tidak hanya bisa membuat lebih dari satu layar desktop saja, tetapi juga bisa menampilkan lebih dari satu aplikasi dalam satu layar desktop. Fitur antarmuka yang baru dari Windows 10 membuat pengguna bisa menampilkan lebih dari satu aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Para pengguna juga bisa dengan mudah berpindah dari berbagai macam aplikasi yang ditampilkan tersebut. Bagi para pengguna aplikasi game booster atau semacamnya kini tidak perlu lagi memakai aplikasi tambahan tersebut karena Windows 10 telah menghadirkan game mode yang memiliki fungsi setara. Opsi game mode ini bisa dipakai ataupun tidak, jika dipakai akan menjadikan aktifitas game sebagai prioritas dan meningkatkan kualitas game yang dimainkan. Dengan demikian aktivitas game yang dimainkan akan menjadi lebih powerful.