Lenovo ideapad S145-23ID

Lenovo mengluarkan sries keluarga Ideapad, yang memang di peruntukan pasar laptop yang meelakukan pekerjan ringan sehari-hari nya, sperti tugas sekolah pekerjan kantoran yang notabene pengunanyah Office, tetapi laptop ini tidak focus satu itu juga masih bisa di gunakan ntuk mengedit atapun keprluan yang mengunakan daya kafasitas terhadap hardware laptop, dengan harga kisaran yang terjangkau ini menjadi rekoemndt.

Processor Lenovo Ideapad S145-23id

Lenovo Ideapad S145-23id laptop termasuk famly Ideapad ini di tenagai processor Intel Core I3-7020U sangat cukup dengan komputasi nya pengaruh processor sangat penting spesifikasi nya dengan 4thread 2Core yang mampu memebri kekuatan kerja processor core i3-7020U yang hemat daya, dengan hemat daya nya mampu 2.3Ghz. kekuatan setabil bisa di andalkan. Untuk kinerja nya.

512GB SSD M.2 2280 PCIe NVMe

Lenovo Ideapad S145 laptop yang sudah kekinian dengan penyipanan SSD setandar laptop di jaman sekarang memang sudah rata-rata mengunakan SSD bukan tanpa dasar sebuah pengunan SSD mempercepat kinerja teransfer data perbedan nyah sangat jaiuh dengan penyimpanan HDD, yang melakukan kinerja ternsfer data dengan cara lama yaitu dengan piringan dengan day abaca hingga 7200 RPM (rotasi per menit) kinerja HDD cuma dalam rentang 50–120MB/detik. Kinerja kecepatan baca-tulis SSD meningkat jauh lebih baik. Lazimnya mampu di atas 200 MB/detik dan sampai 550 MB/detik untuk jenis drive yang tercanggih. Berbanding jauh.

Display Lenovo Ideapad S145-23id

Display layar yang berukuran 14.1 inch memiliki fitur yang membantu menjaga mata agar selalu aman dengan perlindungan terbaik, yang sangat di kedpankan keluaran laptop di tahun terkini sangat pesat inovasi nya, salah satunyah Lenovo Ideapad S145-23id salsatunya sudah mengunakan 14" HD (1366x768) TN 220nits Anti-glare, kelebihanyah adalah tn (twistednematic merupakan panel yang paling banyak di gunakan dalam memanufaktur layar LCD, panel TN merupakan panel yang murah dan juga menawarkan response time paling baik dan membuatnya monitor paling sempurna untuk gamers yang suka untuk bermain game tapi ukuran nits yang di butuhkan game 250Nits untuk kenyamanan sendiri. Tapi untuk komputasi laptop lenovo ideapad S145-23ID itu sudah cukup dan imbang dengan kekuatan processor.

Bundled Software Office Home and Student 2019

Tidak harus repot untuk membeli office atau mencari crack-crack bodong untuk sebuah laptop tidak soal melangar undang-undang hak cipta tapi pengaruh terhadap laptop akan sangat berbahaya bila mana kita tidak mengunakan software yang tidak resmi, dari soal kemanan laptop kita akan terancam karna sebuah sistem yang tidak kuat di karnakan software bodong resiko terkena virus akan besar, selain itu akan perbedan menojol ketika kita mengunakan software office resmi dengan yang palsu yaitu terjadi ketika mengunakan office bodong maka data yang di gunakan di pindahkan/buka akan tidak sesuai dan berantakan pada keselarasan paragraph yang di pas di buka oleh office resmi atau Ori, saya rasa perbedanyah sangat kontras yang menjadi kelebihanyah office home and student 2019 yaitu bisa membeli terputus tanpa berlangana seperti Office 365 yang otomatis berlangana dengan setatuta tertentu sistem ini di gunakan agar Microsoft bisa melakukan pembaruan secara menyluruh kepada pelangan dan perubahan harga yang akan di turuti oleh penguna karna sudah berlanganan dengan pengolahan data berbasi online cloud. tidak terjadi pada Office home and student 2019 walau nanti nya ada pembaruan yang baru tidak perlu hawatir karna bisa di gunakan sampi masa berlaku habis. Perbedanyah memang sinfikan tapi semua perbednyah ada pungsi tertentu yang memudahkan kerja. Kembail lagi ini hanya Bndled software dari lenovo ideapad S145-23id. Jadi lumayan tak harus mengkurkan uang lagi dan mendapatkan yang original.